PENEMUAN MAYAT DI DALAM SUMUR GEGERKAN WARGA TUTUP

Tunjungan- Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB warga Kecamatan Tunjungan, Blora digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sumur area persawahan turut tanah Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Blora.

 

PENEMUAN MAYAT DI DALAM SUMUR GEGERKAN WARGA TUTUP

Penemuan sesosok mayat di dalam sumur area persawahan turut tanah Desa Tutup.

 

Kapolsek Tunjungan, AKP Budiono membenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan korban bernama Sanusi (51), warga Desa Tutup RT 07 RW 01 Kecamatan Tunjungan, Blora. Kamis (18/03).

“Semasa hidup korban menderita keterbelakangan mental dan tidak dapat berenang. Korban meninggal dunia diperkirakan kurang lebih 10 jam saat ditemukan,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, penemuan mayat di dalam sumur tersebut pertama kali diketahui oleh saksi mata, Jadmiko (39) warga setempat yang hendak mengambil air.

Melihat kejadian tersebut akhirnya saksi meminta tolong kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa dan melanjutkannya kepada Kapolsek Tunjungan.

“Dari hasil pemeriksaan Tim medis Puskesmas Tunjungan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Terdapat luka bekas gigitan binatang air, pada kedua kelopak mata,  pada bibir atas bawah, pada daun telinga kanan dan kiri,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan