PENGAJIAN BHAYANGKARA 73, H SUMAIDI: JADILAH POLISI YANG PROMOTER!

Blora- Untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan pengayoman dan pelayanan masyarakat, Polres Blora harus menguatkan semangat profesional-modern-terpercaya (Promoter). Tak cukup itu, polisi juga harus meningkatkan sinergitas, secara internal maupun eksternal.

 

Hut polri

Kompol (Purn) KH Sumaidi dalam pengajian peringatan Hari Bhayangkara ke- 73 di Mapolres Blora

 

Pesan ini disampaikan Dai Kamtibmas Polres Blora, Kompol (Purn) H Sumaidi dalam pengajian peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Mapolres Blora, Jumat (21/06). Seperti biasanya, pesan penting ini disajikan dengan bahasa yang ringan dan diselingi canda.

“Wujudkan sosok Polri yang promoter! Harus rajin berlatih dan belajar, dan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga, Blora akan aman kondusif, dan Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ucap dai yang pernah menjabat Kasat Binmas Polres Blora ini.

Sebelumnya,Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto melalui Wakapolres Kompol Samdani menegaskan, setiap anggota Polres Blora harus terus berbenah diri untuk mempertahankan citra kepolisian di masyarakat.

“Citra polisi yang humanis dan melayani harus dipertahankan, dan ditingkatkan. Tugas kepolisian sebagai aparat keamanan dan penegak hukum akan semakin berat. Kita wajib bersyukur, dan terus introspeksi diri,” kata Wakapolres Kompol Samdani dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga mengajak anggota untuk bersyukur atas pencapaian yang telah diraih baru-baru ini. Khususnya, keberhasilan Polres Blora dalam menjaga situasi Kamtibmas sepanjang pelaksanaan Pemilu 2019 lalu. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan