fbpx

PENGAMANAN HAUL SYEH ABDUL QOHAR NGAPEL BERLANGSUNG LANCAR

  • Bagikan
AKBP Saptono, Kapolres Blora memantau pengamanan Haul Syeh Abdul Qohar Ngampel Blora Kota, Rabu (04/10).

Blora – Ribuan personel pengamanan dari Polres Blora diterjunkan ke lokasi Haul Syeh Abdul Qohar Ngampel, Rabu (04/10). Situasi pengamanan berjalan lancar tanpa kendala. Kapolres selain memantau kondisi pengamanan juga melaksanakan ziarah ke makam salah satu ulama penyebar agama Islam di Blora ini.

 

AKBP Saptono, Kapolres Blora memantau pengamanan Haul Syeh Abdul Qohar Ngampel Blora Kota, Rabu (04/10).

 

“Mulai arus lalu lintas, pengamanan, intelkam maupun penindakan tindak pidana. Semua kita libatkan dengan bergantian, anggota standby sampai malam. Hati-hati dan jaga keselamatan diri, jika terjadi sesuatu segera lapor ke pos pelayanan,” himbau AKBP Saptono, Kapolres Blora yang  tak hanya memantau personil yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan, tetapi  juga berkunjungke makam Sekh Abdul Qohar bersama rombongan pejabat utama Polres Blora.

Ribuan peziarah memadati kawasan makam Syeh Abdul Qohar di sekitar desa Ngampelgading, Blora. Sehingga potensi tindak kriminal atau gangguan ketertiban menjadi perhatian serius Polisi.

Seperti diketahui, malam puncak  Haul Syeh Abdul Qohar Ngampel berlangsung tadi malam.  Pengajian Umum digelar dengan pembicara KH. Abdul Qoyyum Mansyur dari Lasem Rembang dan KH. Habib Mustofa dari Bangilan Tuban.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan