Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PENGEN NONGKRONG SERU, KOPDAR 77 TEMPATNYA!




Blora- Di kawasan Blora, terdapat banyak warung kopi yang menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari sambungan internet gratis, hingga warung kopi sederhana yang banyak berada di pinggiran jalan.

Namun, hanya Kopdar 77 di kawasan jalan Taman Makam Pahlawan nomor 104 Desa Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, yang mengkombinasikan warung kopi, gerai makanan pesan-antar, dan berbagai fasilitas hiburan untuk melepas lelah.

 

Kopdar Coffee 77 di jalan Taman Makam Pahlawan nomor 104 Desa Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora.

 

Lokasinya cukup mudah dijangkau, yaitu dari perempatan Karangjati Blora Kota ke arah barat sebelum Pasar Pon. Para pengunjung tak perlu khawatir, lokasi parkir di kedai ini cukup luas dan memadai.

“Yang jelas, kami punya kopi. Tapi tak hanya itu, kita juga melayani delivery order berbagai macam menu, serta berbagai hiburan untuk melepas lelah,” ucap pemilik Kopdar 77, Mian, Jumat (16/11).

Menu yang disediakan di Kopdar 77 bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari paket murah, hingga paket puas. Salah satu menu andalannya adalah Mei Geprek Oyoz, yang memiliki level pedas mulai dari level skotjam, hingga level bunuh diri.

 

Kopdar Coffee 77

Kopdar Coffee 77 di jalan Taman Makam Pahlawan nomor 104 Desa Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora.

 

“Level  skotjam berisi 5 buah cabai. Nah, level bunuh diri, berisi 100 buah cabai. Sampai sekarang, belum ada yang memecahkan rekor menghabiskan satu porsi Mie Geprek Oyoz level bunuh diri,” imbuhnya.

Berbagai hiburan untuk melepas lelah, tersedia di kedai ini. Mulai dari sambungan internet gratis, meja billiard, dan fasilitas nonton bareng yang dilengkapi audio kualitas tinggi dan layar yang cukup lebar.

“Jadi mau nonton film atau nonton bola, bisa. Kopdar 77 juga bisa di-booking untuk acara keluarga, reuni, arisan, atau party anak muda. Untuk diskon, pasti ada,” pungkas Mian. (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan