fbpx

PENGENALAN PROFESI, TK PERTIWI SETDA KUNJUNGI KANTOR BUPATI

Kunjungan TK Pertiwi Setda ke kantor Bupati Blora
Kunjungan TK Pertiwi Setda ke kantor Bupati Blora

Blora- Ratusan siswa dari TK Pertiwi Setda berkunjung ke kantor Bupati Blora. Kunjungan para siswa yang didampingi sejumlah guru tersebut, dalam rangka melakukan pengenalan profesi dan mendapatkan pengalaman yang berharga.

 

Kunjungan TK Pertiwi Setda ke kantor Bupati Blora
Kunjungan TK Pertiwi Setda ke kantor Bupati Blora

 

Kepala TK Pertiwi Setda, Geno mengungkapkan, para siswa diajak dan dikenalkan dengan ruangan-ruangan kerja yang ada di Kantor Bupati. Mulai dari ruangan kerja Bupati, ruang Wakil Bupati, ruang Sekda, ruangan Asisten, hingga bagian-bagian.

BACA JUGA :  TANAMKAN SEMANGAT HAJI SEJAK DINI, RATUSAN SISWA TK ABA IKUTI LASIKTABA

“Kali ini outing class nya bertema pengenalan profesi, yang mana kita memilih profesi Pegawai Negeri Sipil yang ada di Kantor Bupati. Semoga bermanfaat untuk anak-anak didik kami. Ini pengalaman yang berharga untuk mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, siswa juga juga melakukan kegiatan lain seperti memberi makan burung dan ikan di taman belakang. Serta diakhiri dengan pembagian balon dan makanan ringan gratis yang disediakan oleh pihak Kantor Bupati.

BACA JUGA :  UGM SIAP BANTU PERCEPAT PEMBANGUNAN DI BLORA

Sementara, Kabag Umum Setda Blora, Ngaliman menyambut baik kunjungan para siswa TK tersebut. Pihaknya juga mengapresiasi para siswa yang aktif dan berani bertanya. Anak-anak tersebut diberi nasehat agar rajin belajar dan patuh kepada guru dan orang tua.

“Semoga kelak bisa tumbuh menjadi orang yang sukses. Kami berpesan agar terus giat belajar dan patuh pada Bapak/Ibu Guru,” pesannya. (arf)

BACA JUGA :  KEMBANGKAN PETERNAKAN SAPI POTONG, BLORA KAJI KERJA SAMA DENGAN UGM