fbpx

PENGHITUNGAN TINGKAT KECAMATAN, DANDIM-KAPOLRES PATROLI KELILING NAIK MOTOR

  • Bagikan
Dandim 0721/Blora memboncengkan Kapolres Blora dalam patroli keliling menggunakan sepeda motor

Blora- Tahap penghitungan suara tingkat kecamatan dimulai hari ini. Untuk memastikan keamanan tahapan ini, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ali Mahmudi bersama Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto memimpin langsung pengamanan, bahkan terjun dan memantau langsung di sejumlah titik.

Dandim 0721/Blora memboncengkan Kapolres Blora dalam patroli keliling menggunakan sepeda motor

Bersama dengan puluhan anggota, Dandim dan Kapolres berkendara sepeda motor memimpin patroli kelilng mulai dari Jalan Pemuda, Jalan Gatot Subroto, PPK Tunjungan di desa Sambongrejo, Perumda, Jalan Taman Makam Pahlawan, Jalan A.Yani, Jalan Jendral Sudirman, PPK Blora Kota, Jalan Raya Blora Cepu, dan PPK Jepon.

“Seluruh jajaran Kodim dan Polres Blora perintahkan untuk fokus pada pengamanan di PPK, karena tahap Rekapitulasi di PPK telah dimulai,” ucap Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, Jumat (19/04).

Sementara, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi memastikan pihaknya beserta seluruh jajaran mendukung penuh Polres Blora dalam melaksanakan patroli gabungan. Aparat berkomitmen, berupaya maksimal untuk memastikan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora setelah pemilu 2019.

Terkait hal ini, Ketua KPU Blora M. Khamdun mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang melaksanakan patroli gabungan. Dengan adanya pengamanan yang maksimal akan membuat proses penghitungan suara di tingkat PPK semakin kondusif.

“Dengan adanya Patroli kami merasa lebih tenang, sehingga bisa konsentrasi penuh untuk rekapitulasi,” ujar Khamdun. (one)

  • Bagikan