fbpx

PENGUKUHAN PASKIBRAKA BLORA BERLANGSUNG KHIDMAT

  • Bagikan
Bupati Blora Djoko Nugroho mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Blora, Rabu (15/08).

Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho mengukuhkan Paskibraka tahun 2018. Prosesi pengukuhan diawali dengan pernyataan kesediaan Paskibraka dilanjutkan dengan mencium bendera naional serta pembacaan puisi bertema patriotisme.

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Blora berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Sejumlah pejabat Forkompimda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Blora menjadi saksi dalam peristiwa mengharukan ini.

 

Bupati Blora Djoko Nugroho mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Blora, Rabu (15/08).

 

“Selamat bertugas, kesuksesan upacara peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 73 di tangan kalian semua,” ucap Bupati usai pengukuhan, Rabu (15/08).

Sebelum mengukuhkan, Bupati menanyakan kesediaan Paskibraka Blora mempertahankan Sang Merah Putih sebagai bendera NKRI untuk selama-lamanya. Dengan lantang, Paskibraka menjawab pertanyaan itu dengan kesanggupan.

“Jaga stamina, jaga kesehatan dan berdoa agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Kalian semua adalah pilihan,” pesan Bupati.

Hadir dalam pengukuhan ini, Wakil Bupati Arief Rohman, Dandim 0721 Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, Kapolres Blora AKBP Saptono dan Ketua DPRD Blora Bambang Susilo.

 

Reporter : Abdul G

  • Bagikan