fbpx

PENGUNJUNG WANA WISATA GOA TERAWANG DIMANJAKAN DENGAN ATV

  • Bagikan
WANA WISATA GOA TERAWANG DIMANJAKAN DENGAN ATV
Pengunjung Wana Wisata Goa Terawang Todanan tengah mengendarai ATV. Foto : Bloranews

Todanan – Pengelola Wana Wisata Goa terawang telah menyediakan ATV (All Terrain Vehicle / Kendaraan Segala Medan)  untuk memanjakan  wisatawan yang berkunjung. Dalam seminggu ke depan jumlah ATV yang telah ada ini akan ditambah jumlahnya.

ATV merupakan kendaraan segala medan yang biasa digunakan untuk nmenjelajahi lintasan yang menantang. Wana Wisata Goa Terawang dengan tekstur tanah yang naik turun merupakan lintasan yang cocok dilintasi dengan menggunakan kendaraan ini. Selain itu, ATV dapat digunakan untuk menjelajahi lintasan yang berlumpur maupun lintasan berbatu.

 

WANA WISATA GOA TERAWANG DIMANJAKAN DENGAN ATV
Pengunjung Wana Wisata Goa Terawang Todanan tengah mengendarai ATV. Foto : Bloranews

 

“Wana Wisata Goa Terawang, baru-baru ini tampak lebih indah dan terawat, kita berharap pengelolaan seperti ini dilakukan secara berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung” harap Yanto, pengunjung Wana Wisata Goa Terawang (17/5).

Rukman Supriatna, Administratur KPH Blora mengatakan bahwa pengembangan wisata di wilayah KPH Blora tidak hanya dilaksanakan di Wana Wisata Goa terawang saja, melainkan juga di Agrowisata Kedungwungu dan Bukit Jonggrang di desa Ngumbul.

“Untuk memacu adrenalin pengunjung, kita menyediakan ATV.  Seminggu ke depan kita akan menambah jumlah ATV untuk memastikan pengunjung tidak mengantri terlalu lama” ujarnya kepada Bloranews.com (17/5).”Selain Wana Wisata Goa Terawang, kita akan mengembangkan Agrowisata di Kedungwungu dan Bukit Jonggrang di desa Ngumbul” lanjutnya.

Rukman menambahkan, KPH Blora juga telah melakukan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Blora untuk menjalin kerja sama di bidang pengembangan kawasan wisata yang berada di wilayah hutan.

“Dengan adanya pengembangan ini, kita juga berharap dapat meningkatkan ekonomi warga desa sekitar, dan tentu saja kita berharap langkah ini dapat memajukan sektor pariwisata Blora,” pungkasnya.

Reporter : Jacko Priyanto       

banner 120x500
  • Bagikan