fbpx

PENGURUS PSHT CEPU KUNJUNGI RUMAH ORANG TUA SERDA SETYO WAWAN

  • Bagikan
PENGURUS PSHT CEPU KUNJUNGI RUMAH ORANG TUA SERDA SETYO WAWAN
Pengurus PSHT Cabang Cepu di rumah duka

Cepu – Sejumlah pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Administratif Cepu Pusat Madiun menggelar doa bersama di rumah duka orang tua Serda Setyo Wawan.

Dalam silaturahmi itu, tampak hadir Ketua PSHT Cabang Cepu Budiono, Ketua Dewan Cabang Maryadi serta pengurus dan anggotanya, Rabu (28/04).

Menurut Ketua PSHT Cabang Cepu, Budiono mengatakan bahwa almarhum Serda Setyo Wawan merupakan anggota PSHT yang ikut pengesahan di Cabang Surabaya.

“Almarhum Serda Setyo Wawan merupakan siswa langsung dari Dewan Surabaya, Kangmas Wijanarko (Tiwid) pengesahan 2019,” terang Budiono.

PENGURUS PSHT CEPU KUNJUNGI RUMAH ORANG TUA SERDA SETYO WAWAN
Pengurus PSHT Cabang Cepu di rumah duka orang tua Serda Setyo Wawan

 

Budiono menambahkan, selain Serda Setyo Wawan ada anggota PSHT lainnya yang menjadi korban saat bertugas di kapal selam KRI Nanggala 402. Diantaranya Kopda Khoirul Faizin (2019) asal Bojonegoro, Serda Bambang Priyanto (1998) dari Sragen, dan Klk Eta Roni Effendi (2005) asal Nganjuk.

“Tadi kami bersama pengurus silaturahmi dan doa bersama di rumah duka orang tua Serda Setyo Wawan yang gugur dalam tugas misi kapal selam Nanggala. Semoga saudara kita Serda Setyo Wawan ditempatkan dalam surganya Allah SWT, ditetapkan sebagai mati syahid. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin,” harapnya.

Diketahui, Serda Setyo Wawan merupakan salah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam. Ibunda almarhum, Wiji (60) beralamat di Pasar Jagung RT 05/RW 09 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu. Sampai saat ini pencarian masih terus dilakukan untuk mengevakuasi 53 awak kapal beserta kapal itu sendiri. (Jay)

  • Bagikan