fbpx

PENYEGARAN POLRES BLORA, KASAT RESKRIM DAN KASAT SHABARA DIGANTI

Polres Blora
Setijab di lingkungan Polres Blora Foto : Polres Blora

Blora – Dalam rangka kepentingan organisasi dijajaran Kepolisian, guna sarana evaluasi dan penyegaran terhadap kinerja kesatuan. Polres Blora menggelar serah terima jabatan (sertijab). Sesuai dengan keputusan Kapolda Jawa Tengah nomor , KEP/ 658/III/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Jateng.

 

Polres Blora
Setijab di lingkungan Polres Blora Foto : Polres Blora

 

Pengisian jabatan ini juga disesuaikan sesuai dengan disiplin ilmu, pengalaman dan karakter tugas, serta mengembangkan produktifitas dan kinerja satuan.

“Saya yakin dan percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” kata Kapolres Blora AKBP Surisman saat memimpin sertijab, Rabu (29/03/2017).

BACA JUGA :  POLRES BLORA LAKUKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN LALU LINTAS CANDI TAHUN 2022

Kapolres Blora juga berterima kasih atas kinerja serta pengabdian pejabat lama yang telah mencurahkan pikiran dan tenaganya dalam tugas selama ini.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh. Semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Dua perwira yang menduduki jabatan baru di Kesatuan Polres Blora, yakni  AKP Herry Dwi Utomo yang sebelumnya menjabat Kasat Shabara Polres Blora. Sekarang  menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim, menggantikan pejabat yang lama AKP Asnanto yang sekarang menududuki jabatan baru Kasat Reskrim Polres Magelang.

BACA JUGA :  INI TIGA KEPOLSEK JAJARAN POLRES BLORA YANG MENJALANI ROTASI

Sedangkan jabatan Kasat Shabara baru, dijabat oleh AKP Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kragan Polres Rembang.

Pihaknya mengharapkan pejabat baru mampu memunculkan kreatifitas baru, untuk kemajuan Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Kapolres juga memerintahkan para pejabat yang baru melanjutkan program-program dari pejabat lama jika dinilai baik.

“Buat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka trust building dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuh Surisman.

BACA JUGA :  “SANG PENUSUK POLHUT” SEMPAT KABUR KE TERNATE, INI KRONOLOGINYA

Usai sertijab, acara dilanjutkan pisah sambut, dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap langkah pengabdian kita dalam menegakkan supremasi hukum,” tutupnya.

Reporter : Ngatono