fbpx

PERAMPOK BERSENJATA API GASAK TOKO EMAS DI BLORA

  • Bagikan
Toko emas Tono Mustika menjadi sasaran perampokan
Toko emas Tono Mustika menjadi sasaran perampokan

Blora- Aksi kawanan perampok bersenjata api gasak toko emas Toni mustika di jlm Mr. Iskandar Blora. Aksi tersebut dilakukan sekitar pukul 07.49 WIB pagi tadi. Sabtu (25/07).

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setyanto mengungkapkan, pelaku diketahui dua orang yang datang ke toko dengan menggunakan sepeda motor jenis matic. Keduanya lalu masuk ke dalam toko dan mengancam penjaga toko dengan senjata api.

 

Toko emas Tono Mustika menjadi sasaran perampokan
Toko emas Toni Mustika menjadi sasaran perampokan.

 

“Pelaku bilang ke penjaga toko, angkat tangan. Lalu memecahkan etalase toko dengan senjata api dan mengambil sejumlah perhiasan kalung,” ungkapnya.

Dalam melancarkan aksinya, kedua pelaku menggunakan masker dan helm. Keduanya lalu kabur ke arah Utara sambil membawa sejumlah perhiasan emas.

“Jadi pelaku ini dari arah selatan. Parkir kendaraan di sebelah selatan toko. Kondisinya masih sepi, kan baru saja buka. Setelah beraksi langsung tancap gas ke arah Utara,” tambahnya.

Aparat kepolisian saat ini telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti perhiasan emas yang tercecer dan serpihan kaca diamankan di sekitar lokasi. Untuk proses penyelidikan sekitar lokasi saat ini juga dipasangi police line.

“Saat ini kami sudah melakukan olah TKP, selanjutnya kita lakukan penyelidikan, sesuai petunjuk rekaman CCTV, mudah – mudahan pelaku segera tertangkap,” pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!