fbpx

PERDANA, FASHION WEEK DIPADATI RIBUAN PENONTON

Ribuan warga memadati Lapangan Kridosono Blora Sabtu (30/7/2022) malam. Tujuannya untuk menyaksikan acara Kridosono Fashion Week. Acara ini merupakan ajang Fashion Show pertama kali yang diadakan di Kabupaten Blora.
Peserta Kridosono Fashion Week

BLORANEWS, – Ribuan warga memadati Lapangan Kridosono Blora Sabtu (30/7/2022) malam. Tujuannya untuk menyaksikan acara Kridosono Fashion Week. Acara ini merupakan ajang Fashion Show pertama kali yang diadakan di Kabupaten Blora.

Kridosono Fashion Week sendiri merupakan wadah bagi masyarakat Blora, khususnya bagi para remaja yang memiliki potensi dalam bidang Fashion maupun permodelan. Tak hanya itu, ajang Fashion Show ini juga sebagai ajang melatih mental para peserta.

BACA JUGA :  BLORA FASHION WEEK! TITIK AWAL BANGKITNYA INDUSTRI FASHION DI BLORA

Acara yang digagas oleh PT. Orbit Pedia Digital ini terbilang sukses. Meski baru kali pertama, sudah menyedot banyak peminat. Total ada 80 peserta. Terbagi dalam dua kategori. Yakni 20 peserta dalam kategori remaja dan 60 peserta pada kategori dewasa.

“Ini perdana di Blora. Blora butuh ajang seperti ini. Maupun ajang lainnya. Tujuannya untuk menggali potensi-potensi para generasi muda. Memberikan wadah kreatifitas para remaja,” ucap Aan Rochayanto, selaku Direktur Utama PT. Orbit Pedia Digital. (sub)

BACA JUGA :  TAMPILKAN BATIK MERAK ATI DALAM BLORA FASHION WEEK