fbpx

PERERAT HUBUNGAN DAN BANGUN SINERGITAS KAPOLRES BLORA KUNJUNGI DI KODIM 0721/BLORA

  • Bagikan
Kapolres Blora AKBP Saptono di temui Dandim 0721Blora, Letkol (Inf) Susilo S.Sos dalam Kunjungan ke Markas Kodim 0721 Blora. Foto : Humas Polres Blora

Blora – Setelah diangkat menjadi Kapolres Blora, AKBP Saptono mengagendakan sejumlah kunjungan, baik di internal Polres maupun dengan instansi lain di Blora. kunjungan ke semua Polsek, menurut dia, merupakan hal yang penting sebagai konsolidasi internal.

 

Kapolres Blora AKBP Saptono di temui Dandim 0721Blora, Letkol (Inf) Susilo S.Sos dalam Kunjungan ke Markas Kodim 0721 Blora. Foto : Humas Polres Blora

 

Tidak hanya di internal, Kapolres juga melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, salah satunya adalah markas Kodim 0721 Blora. Di Kodim, Kapolres didampingi para pejabat utama dan rombongan.

Di Kodim, dia diterima langsung Komandan Kodim 0721Blora Letkol (Inf) Susilo S.Sos.berserta sejumlah perwira jajaran Kodim Blora, Kamis 13 Juli 2017.

Kapolres mengungkapkan kunjungan kerja tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin silaturahmi dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI.

Menurutnya, dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di Blora, sebab secara umum kondisi Kamtibmas di Blora cukup baik, dan juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif.

“Saya orang baru, maka ya harus kula nuwun dulu dengan kawan-kawan dari TNI”,

Dandim 0721Blora, Letkol (Inf) Susilo S.Sos menyatakan senang dan menyambut baik silaturahmi Kapolres, dengan demikian tercipta sinergi antara kedua instansi yang ada, sekaligus untuk lebih memantapkan hubungan yang sudah terjalin baik.

Redaksi / Humas polres Blora

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!