fbpx

PERERAT SILATURAHMI, PENGURUS PPP KUNJUNGI PCNU BLORA

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora berkunjung ke PCNU Blora untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam kunjungan tersebut pengurus PPP periode 2021-2026 ini juga meminta saran dan masukan.
Pengurus PPP bersilaturahmi di Kantor PCNU Blora.

Blora – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora berkunjung ke PCNU Blora untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam kunjungan tersebut pengurus PPP periode 2021-2026 ini juga meminta saran dan masukan.

Ketua DPC PPP, Muhamad Ahmad Faishol Najib menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ke PCNU merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk bersinergi dengan NU di setiap daerah masing-masing.

BACA JUGA :  POLRI UNGKAP DALANG RUSUH 22 MEI, NU BLORA: USUT SAMPAI AKAR-AKARNYA

“Kami mendapat arahan dari DPP PPP untuk bersilaturahmi dengan para pengurus NU. Bahwa kita harus melayani Nahdlatul Ulama dengan baik. Saya rasa ini sebuah upaya kita agar bersinergi dengan NU,” jelasnya di Kantor PCNU Blora, Kamis (15/4) malam.

Gus Faishol (sapaan akrab) bersama dengan segenap pengurus lainnya disambut dengan hangat oleh jajaran pengurus NU yang beralamat kantor di jalan Alun-alun Blora sebelah selatan. Dalam kunjungannya, ia meminta doa restu dan saran agar partai ka’bah ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat yang lebih luas.

BACA JUGA :  GUS GHOFUR : RADIKALISME ITU MENULAR LEWAT KEBODOHAN DAN KEMISKINAN

“Kita memang pengurus baru, maka perlu ta’aruf, sowan untuk menerima masukan dan gagasan. PCNU sendiri juga mendoakan PPP bisa lebih baik kedepannya,” terangnya.

Sementara, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Blora, Muhammad Fatah menerima kunjungan dari PPP di kantornya. Dia mengaku selama kepengurusannya baru pertama kali ada pengurus partai yang berkunjung secara resmi di kantor PCNU Blora.

BACA JUGA :  SILATURAHIM KE NU, KAPOLRES: MARI BERSAMA JAGA NKRI!

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh P3 (PPP, red) ini. Jujur, selama saya menjabat dari 2018 baru kali ini dapat tamu secara resmi dari partai P3 untuk bersinergi ke NU. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang bagus bagi kita semua,” tuturnya. (Jam).