fbpx

PERINGATI HARI IBU, FORUM OSIS BLORA BAGIKAN BUNGA

  • Bagikan
Forum Osis Blora (FOB).
Forum Osis Blora (FOB).

Blora- Ada banyak cara untuk memperingati hari ibu yang jatuh pasa tiap tanggal 22 Desember hari ini. Salah satunya seperti yang dilakukan para remaja yang tergabung dalam Forum Osis Blora (FOB). Selasa (22/12).

 

Forum Osis Blora (FOB).
Forum Osis Blora (FOB).

 

Ketua Forum Osis Blora, Genta mengungkapkan, kegiatan tersebut dirinya bersama rekan-rekannya membagi-bagikan bunga kepada ibu-ibu di beberapa titik traffic light yang ada di Kabupaten Blora.

“Kegiatan ini  dilaksanakan  dalam rangka peringatan hari ibu Nasional. Kegiatan ini sebagai wujud terimakasih atas kerja keras dan pengorbanan seorang ibu dalam merawat anaknya,” ungkapnya.

Meski dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kabipaten Blora, Satpol PP, serta Kasat Intel Polres  Blora.

“Ibu  adalah sosok yang kuat, tangguh dan inspirator bagi anaknya, inilah yang menjadikan Forum Osis Blora mengadakan kegiatan aksi bagi bunga dalam rangka hari ibu nasional, selain itu kegiatan ini juga merupakan interpretasi dari agenda sosial kemasyarakatan Forum OSIS Blora,” imbunya.

Sementara itu, Pembina Forum OSIS Blora, Muhammad Irkham Sahaidin mengungkapkan pentingnya sosok kehadiran ibu dalam membentuk karakter dan budi pekerti bagi anak-anaknya. Dirinya menambahkan semoga ibu di seluruh Indonesia menjadi pelopor moral bangsa.

“Generasi muda sejatinya adalah pemegang tonggak estafet kemajuan bangsa, maka dengan bekal karakter dan budi pekerti yang luruh sangat dibutuhkan sebagai pondasi awal generasi muda, bhakti terhadap ibu bapak dan kepedulian atas kondisi masyarakat juga menjadi something of value bagi agent of social control maupun agent of change perubahan,” pungkasnya. (Jyk)

  • Bagikan