fbpx

PERINGATI HAUL MASYAIKH, PIK-M STAI AL MUHAMMAD GELAR DONOR DARAH

PIK-M Sahabat STAI Al Muhammad Cepu menggelar Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Pahlawan dan Haul Masyaikh YPPM Al Muhammad.

Rangkaian Haul Masyayih dan Muassis Al Muhammad Cepu

Apresiasi yang sama juga diungkapkan Ketua Panitia Haul Masyaikh dan Muassis Al Muhammad Cepu, Sutrisno. Menurutnya, kegiatan donor darah yang diinisiasi PIK M Sahabat tersebut, merupakan pemanasan yang baik menjelang puncak haul.

“Ini kegiatan yang sangat positif. Mungkin, selanjutnya acara donor darah akan dijadikan rutin menjelang haul,” ujarnya.

Sutrisno memaparkan, Puncak Haul Al Muhammad Cepu akan berlangsung hari Minggu 11 November 2018 dengan agenda Kirab Semua Komponen YPPM Al Muhammad Cepu dan dimulai pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan dengan gelaran Al Muhammad Bersholawat pukul 19.30 WIB.

Hari Senin 12 November 2018, akan berlangsung tiga acara secara berurutan. Mulai pukul 07.00 WIB, akan berlangsung Khotmil Qur’an Bil Ghoib, dilanjutkan dengan Tahlil Umum dan doa bersama di kompleks makam pendiri YPPM Al Muhammad Cepu, KH Rifai Idris.

Malam harinya, akan berlangsung pengajian akbar. Ulama kharismatik yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Sarang Rembang, KH Maimoen Zubair, akan menyampaikan tausyiah dalam pengajian ini. (Jiung)