PERINGATI HUT KE-15, SMK KHOZINATUL ULUM TODANAN AGENDAKAN JALAN SEHAT HARI MINGGU INI

Todanan – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-lima belas, SMK Khozinatul Ulum Todanan akan menggelar Jalan Sehat hari Minggu (21/5) depan. Jalan sehat akan dimeriahkan dengan penampilan Organ Tunggal dan pengundian sejumlah hadiah. Jalan sehat ini, dibiayai melalui iuran para guru SMK Khozinatul Ulum yang tersertifikasi. Melalui jalan sehat ini, SMK Khozinatul Ulum berharap masyarakat sekitar dapat ikut merasakan suka cita atas perayaan hari ulang tahun ini.

 

Kegiatan wisuda SMK Khozinatul Ulum Todanan. Foto : smkkhozintdn.blogspot.co.id

 

“Kita memasang target, Jalan Sehat ini akan diikuti 2500 peserta termasuk masyarakat. Pembiayaannya, diperoleh dari iuran guru SMK Khozinatul Ulum Todanan yang tersertivikasi,” ujar MD Isnaeni Aji, ketua panitia HUT Khozinatul Ulum Todanan.

MD Isnaeni Aji juga menambahkan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini merupakan kegiatan pembukaan dari rangkaian HUT SMK Khozinatul Ulum Todanan. Setelah Jalan Sehat, rangkaian HUT SMK Khozinatul Ulum Todanan akan dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial, dengan membersihkan sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah serta membagikan santunan kepada sejumlah manula di kecamatan Todanan.

“Melalui kegiatan-kegiatan tersebut, Jalan Sehat dan Bakti Sosial, kita berharap masyarakat dapat merasakan kegembiraan dalam rangka HUT SMK Khozinatul Ulum Todanan yang ke- lima belas ini” harap Yoto, kepala SMK Khozinatul Ulum Todanan.

Reporter : Arif Syaifudin

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.