fbpx

PERINGATI TAHUN BARU HIJRIYAH, POLRES BLORA GELAR PENGAJIAN DAN BAGIKAN SANTUNAN

  • Bagikan
: Pengajian dan Santunan Anak Yatim Polres Blora di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora, Jumat (29/09).

Blora –  Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1439 H, Polres Blora menggelar pengajian dan membagikan santunan untuk anak yatim. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora, Jumat (29/09). Selain untuk memperingati tahun baru Hijriyah, acara ini juga merupakan kegiatan Bintal (Pembinaan Mental) bagi anggota polisi.

 

Pengajian dan Santunan Anak Yatim Polres Blora di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora, Jumat (29/09).

 

Seperti dipublikasikan Humas Polres Blora, Tausyiah pada pengajian tersebut disampaikan oleh KH Musthofa dari Gedongsari Banjarejo. Pengajian dimulai setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan diawali dengan pembacaan tahlil dan surat Yasin oleh anggota polisi Polres Blora.

 Di depan ratusan anggota Polres Blora, KH. Musthofa menekankan momentum tahun baru Hijriyah harus menjadi semangat perubahan menjadi ebih baik dari sebelumnya. Keteladanan Nabi Muhammad harus menjadi inspirasi bagi polisi dalam menjalankan tugasnya.

Sore ini, kegiatan peringatan tahun baru Hijriyah dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim. Menurut rencana, kegiatan sore akan dipimpin oleh Kompol Indriyanto, Wakapolres Blora.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan