fbpx

PERSIAPAN PENGAMANAN PILGUB JATENG, KENDARAAN DINAS POLRES BLORA DISERVIS

  • Bagikan
Petugas melakukan pengecakan pada kendaraan dinas operasional Polres Blora, Senin (09/04).

Blora – Puluhan kendaraan dinas operasional Polres Blora menjalani perawatan (servis), upaya ini dilakukan untuk persiapan pengamanan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018, Senin (09/04)

 

Petugas melakukan pengecakan pada kendaraan dinas operasional Polres Blora, Senin (09/04).

 

Kepala Subbagian Sarana dan Prasarana Polres Blora Iptu Putoro Rambe memaparkan, jumlah kendaraan yang diservis sebanyak 61 unit. Pengecekan dilaksanakan oleh tim teknisi Montecarlo Solo.

“Kendaraan roda empat 56 unit, kendaraan roda enam 5 unit. Semua kendaraan Dinas 16 Polsek jajaran, Satuan Sabhara, dan Sat Lantas Polres Blora,” paparnya.

Kapolres Blora AKBP Saptono memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan pada kendaraan tersebut.

Jika ada masalah atau kendaraan tidak berfungsi dengan baik, petugas diminta untuk melaporkan kepada pimpinan agar segera diperbaiki.

Kegiatan service Dinas Kendaraan Polres dilakukan agar kondisi kendaraan tidak ada kerusakan, sehingga siap digunakan untuk kegiatan pengamanan maupun pengawalan Pilkada 2018.

“Pengecekan dan servis mobil dinas ini dimaksudkan agar kondisi kendaraan yang digunakan dalam kegiatan pengamanan maupun pengawalan Pilkada 2018 tetap dalam kondisi prima. Serta tidak ada kerusakan, sehingga siap digunakan,” ungkap AKBP Saptono.

Diharapkan, kendaraan operasional yang prima diharapkan juga dapat mendukung kegiatan rutin Operasi Mantap Praja Candi 2018.

“Selain kendaraan dinas yang prima, kita juga didukung dengan personil yang siap melaksanakan pengaman,” pungkas AKBP Saptono.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!