PERSIKABA BLORA 6 BESAR LIGA NUSANTARA JAWA TENGAH

persikaba vs persiku

Putut Wijanarko optimis Persikaba mampu menembus final Liga Nusantara 2016

Blora (15.07.2016) Persikaba siap bertarung dalam pertandingan perdana enam besar Liga Nusantara Jawa Tengah rabu depan (20.07.2016). Kesiapan ini disampaikan oleh pelatih baru Persikaba Blora, Putut Wijanarko. Kepada Bloranews.com, Putut menyampaikan bahwa salah satu kekuatan Persikaba pada pertandingan kedepan adalah masuknya banyak pemain lokal untuk membela Laskar Sunan Pojok (Julukan Persikaba : red).

Dalam laga enam besar Liga Nusantara Jawa Tengah ini, Persikaba Blora sebelumnya telah menjalani seluruh pertandingan penyisihan di Grup C dan keluar sebagai juara. Selain Persikaba Blora, PSIP Pemalang juga lolos menuju enam besar Liga Nusantara jawa Tengah sebagai runner-up grup c.

Lebih jauh tentang kesiapan Laskar Sunan Pojok dalam menghadapi Persiku Kudus rabu depan, Putut menegaskan bahwa saat ini line-up tim berada dalam kondisi terbaik.

“Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, walaupun ada beberapa pemain yang hengkang kita diperkuat oleh para pemain putra daerah. Hanya satu pemain yang masih cedera, Eko Nur ” Jelas Putut.

Dalam kesempatan terpisah Ketua Umum Persikaba, Agus “Barmen“Puryanto berharap agar Saminista (Supporter Persikaba Blora) tetap menjadi pemain ke-12 dalam laga rabu depan. Sepanjang pertarungan dalam babak penyisihan grup, Saminista mampu mendongkrak semangat Laskar Sunan Pojok. Ini terbukti dari hasil yang dicapai dalam laga uji coba melawan Persipur Purwodadi dengan skor 0-0 dan melawan Persibo Bojonegoro all star dengan hasil 9-0.

“ Saminista merupakan pemain ke-12 kami, selain itu para pecinta bola di Blora telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga sampai pada fase ini ( enam besar Liga Nusantara Jawa Tengah). Kami berharap rabu depan dan pertandingan selanjutnya kita tetap bersatu untuk membuktikan kemampuan Blora dalam kancah sepak bola di tanah air ” pesan Agus [.]

Reporter  : Joko Priyanto

Foto      : Blora news

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.