fbpx

PERSIKABA DITAHAN IMBANG PERSIKAMA

  • Bagikan
PERSIKABA DITAHAN IMBANG PERSIKAMA
Suasana usai pertandingan. Foto : Bloranews

Blora – Dalam lanjutan Liga 3 Jawa Tengah 2017 putaran kedua penyisihan grup A, Persikaba ditahan imbang 0-0 tim tamu Persikama kabupaten Magelang.

Dalam pertandingan lawan Persikama Magelang, Persikaba tanpa kapten kesebelasan, Andri Mulyono Jati karena libero ditempati Ricky Fuad.

 

PERSIKABA DITAHAN IMBANG PERSIKAMA
Suasana usai pertandingan. Foto : Bloranews

 

Beberapa pemain baru tampak memperkuat Laskar Aryo Penangsang Persikaba Blora yaitu, penjaga gawang Gunawan, bek Fahmi, dan striker Puji Widodo.

Pada babak pertama kedua kesebelasan melakukan  jual beli serangan namun kedudukan tetap berimbang tanpa gol sampai turun minum.

Di babak kedua, Persikaba mendapatkan peluang namun lagi-lagi belum bisa menembus pertahanan Persikama. Begitu juga, berkali-kali Persikama mempunyai peluang, namun kesigapan penjaga gawang Persikaba, Gunawan, sehingga Persikaba tidak dipermalukan di kandang.

Dengan hasil ini, Persikaba dipastikan tidak punya harapan lagi untuk lolos ke babak selanjutnya meski masih menyisakan dua pertandingan. Selain itu, Persikaba belum pernah menang sama sekali selama penyisihan di grup A Liga 3 Jateng 2017.

Agus Barmen meminta maaf kepada seluruh pecinta sepak bola Blora karena faktor finansial sehingga Persikaba belum bisa memberikan harapan pecinta sepak bola Blora.

“Insyaallah tahun depan jika anggaran cukup, maka Persikaba akan memaksimalkan target. Wajar ketika beberapa pendukung kecewa karena tahun ini prestasi menurun,” kata Agus.

Namun perlu diketahui anggaran tahun ini sangat minim sehingga untuk memaksimalkan tim sangat berat.

Parman, salah satu penonton berharap ke depan mampu menjadi tim yang kuat dan pemerintah memperhatikan tim Laskar Aryo Penangsang.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan