fbpx

PERSIKABA Jr KALAHKAN PERSIJAP Jr JEPARA

  • Bagikan
PERSIKABA Jr KALAHKAN PERSIJAP Jr JEPARA
Suasana Pemain Setelah Mengalahkan Persiijap Sore ini. Foto : Bloranews

Blora – Meski sudah tidak menentukan Persikaba Jr untuk melaju babak selanjutnya di kompetisi Piala Soeratin 2017 Jawa Tengah saat meladeni Persijap Jepara Jr kedua kesebelasan tetap ngotot saat bertanding sore tadi di stadion Kridosono Blora.

Pelatih Persijap Jepara H.P.T. Bayu Laksana meski timnya dipastikan lolos babak selanjutnya tetap menurunkan tim inti.

“Kami ingin Lolos menjadi juara group di penyisihan makanya kami turunkan tim inti dan tampil ngotot.” kata Bayu Laksana.

 

PERSIKABA Jr KALAHKAN PERSIJAP Jr JEPARA
Suasana Pemain Setelah Mengalahkan Persiijap Sore ini. Foto : Bloranews

 

Pertandingan sore tadi kesebelasan sangat tampil ngotot terbukti wasit mengganjar beberapa kartu kuning pada kedua kesebelasan.

Babak pertama, kedua kesebelasan lakukan jual – beli serangan namun sampai peluit akhir babak pertama kedudukan masih tetap imbang tanpa gol.

Persikaba Jr yang tanpa beban memanfaatkan situasi Persijap Jepara yang ambisi pulang membawa kemenangan, melalui serangan balik tim Laskar Aryo Penangsang berkali-kali mendapatkan peluang namun belum mampu menembus gawang Persijap Jepara yang dikawal Ade Muhammad Febrianto.

Petaka terjadi untuk Persijap Jepara setelah pemain belakangnya nomor punggung 42 Fahmi Ahmad hands ball pada menit 70.

Algojo Persikaba nomor punggung 6 M. Farikhul Umam sukses menjebol gawang Persijap Jepara melalui titik putih sehingga Persikaba unggul 1-0 hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini mampu mengobati kekecewaan penonton yang mana minggu kemarin Persikaba Senior takluk dari Persiku Kudus.

Agus Barmen ketua persikaba berharap para pemain Persikaba Jr setelah berakhirnya babak penyisihan ini tetap berlatih di klub masing-masing agar ke depan bisa meneruskan seniornya.

Matrukan juga bangga meski sudah tidak lolos namun para pemain sangat trengginas di pertandingan terakhir saat lawan Jepara tadi [.] 

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan