PERSIKABA JUNIOR TAHAN IMBANG BANTOLO SAKTI

Blora – Persikaba Junior menahan imbang tim tamu, Bantolo Sakti U-19 Wirosari dalam pertandingan persiapan Piala Soeratin 2017. Tuan rumah menahan imbang tim tamu dengan skor 2 – 2. Meskipun pertandingan sore tadi merupakan pertandingan uji coba, kedua kesebelasan tetap bermain ngotot.

 

PERSIKABA JUNIOR TAHAN IMBANG BANTOLO SAKTI

Pemain Persikaba Junior berfoto sebelum pertandingan melawan kesebelasan Bantolo Sakti Foto : Bloranews

 

Babak pertama, Persikaba Junior yang diperkuat pemain U-17, tertinggal 2 – 0. Kedua gol dicetak oleh Soni, pemain Bantolo Sakti dengan nomor punggung 16. Gol tercipta pada menit ke 17 dan menit ke 31.

Setelah turun minum, tidak terima tertinggal dengan tim tamu, Persikaba Junior menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak oleh Montella, pemain Persikaba Junior bernomor punggung 10. Gol Persikaba Junior tercipta pada menit ke 55 dan menit ke 71. Skor dua sama bertahan sampai peluit panjang ditiup. Tuan rumah berhasil menahan imbang kesebelasan Bantolo Sakti.

Matrukan, pelatih Persikaba Junior menilai komunikasi antar pemain pada babak pertama membuat tim yang dilatihnya harus kebobolan dua gol. “Babak kedua, pemain kita mulai menguasai keadaan. Kuncinya adalah komunikasi antar pemain harus lancar. Lihat saja, babak kedua kita bisa menguasai keadaan sehingga skor imbang, dua sama” ujarnya.

Sementara itu, Muntarno, pelatih Bantolo Sakti terkesan dengan gaya permainan Persikaba Junior. “Fisiknya bagus, staminanya juga. Persikaba junior mampu mengimbangi para pemain kami yang rata-rata juga bermain di (klub) Persipur Purwodadi” ungkapnya.

Pertandingan uji coba sore tadi dipimpin oleh wasit Efendi (Blora), Wiyoto (Asisten wasit 1 / Blora) dan Endik (Asisten wasit 2 / Blora) [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.