PERSIKABA MENUJU LIGA 3 JATENG : LATIHAN PERDANA DIGELAR MINGGU DEPAN

Blora- Latihan perdana Persikaba akan digelar minggu depan. Sejumlah pemain  Linus 2016 putra daerah dipastikan kembali memperkuat Laskar Arya Penangsang. Para pemain ini akan mengikuti pemusatan latihan untuk berlaga dalam Liga 3 Jawa Tengah yang digelar bulan April nanti.

PERSIKABA LOLOS LINUS

Selebrasi Laskar Aryo Penangsang setelah taklukkan Laskar Saridin 1-0 di Stadion Kridosono Blora

Agus “Barmen” Puryanto, ketua umum Persikaba Blora menyampaikan bahwa dalam mengikuti Liga 3 Jawa Tengah nanti, komposisi Laskar Arya Penangsang 80 persen telah diisi putra daerah.

“Sejauh ini, komposisi pemain kita (Persikaba) diisi putra daerah. Deka Israj Aviriando, Roni, Syamsudin dan Gandi “Ching” akan kembali memperkuat kita dalam Liga 3 Jateng April nanti” ujar Agus.

Walaupun sebagian besar komposisi pemain akan diramaikan oleh para putra daerah, manajemen Persikaba tetap membuka peluang bagi beberapa pemain luar daerah untuk bergabung. “ Kemungkinan besar Nana Permana dan Jeje (pemain timnas U17) akan bergabung dengan kita” tambahnya.

Nana Permana merupakan pemain berusia 23 tahun kelahiran Cikampek, Karawang Jawa Barat. Pada Linus Jateng 2016, Nana memperkuat lini belakang Persikaba.  Sebelum merunput bersama Laskar Arya Penangsang, Nana pernah membela sejumlah klub di tanah air.

Membela U-21 Persita Tangerang pada tahun 2012. Lepas dari Persita Tangerang, Nanang bergabung dengan Persepam Pamekasan dan Persu Sumenep. Sedangkan Jeje merupakan  pemain belakang Timnas Pelajar [.]

Reporter : Jack Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.