fbpx

PERSIKABA TETAP TURUNKAN TIM INTI LAWAN PERSIKU KUDUS

  • Bagikan
persikaba vs persiku
Pemain Persikaba Blora bersama Pelatih siap dengan kekuatan penuh

Blora– Pasca kemenangan laga kandang kemarin (31.07.2016) Persikaba Blora kembali akan menjalani pertandingan melawan Persiku Kudus. berbekal poin penuh di laga kandang, Laskar Aryo Penangsang (Julukan Persikaba Blora) kini berada di puncak klasemen grup D Liga Nusantara dan dipastikan lolos ke babak semifinal.

persikaba vs persiku
Pemain Persikaba Blora bersama Pelatih siap dengan kekuatan penuh

Melawan Macan Muria (Julukan Persiku Kudus) Persikaba akan menurunkan npemain-pemain inti demi mempertahan kedudukan di puncak klasemen. Agus Puryanto “Barmen”, Ketua Umum Persikaba menyatakan bahwa dalam laga yang diagendakan rabu besok tersebut, Persikaba akan menurunkan pasukan inti.

“Andri M. Jati dan pasukannya akan terjun dengan kekuatan penuh. ini adalah dedikasi kami bagi kehormatan daerah, juga untuk mempertahankan status sebagai pemimpin klasemen grup D” jelas Agus.

Pernyataan senada juga disampaikan pelatih Persikaba, Puthut Widjanarko. “Kita turunkan pemain inti untuk pertandingan melawan Persiku besok. sekalipun hanya jeda beberapa hari, tapi pemain kita sudah pulih dan siap bertanding” ujar mantan pemain timnas tahun 1993 itu.

Seperti diberitakan kemarin (31 Juli 2016)  di depan ribuan pendukungnya, Andri M. Jati dkk berhasil menampilkan performa terbaiknya. Gol tunggal dari M. Arif Rosidin membuktikan bahwa Laskar Aryo Penangsang sedang dalam performa terbaiknya.  Pada menit ke 34, Arif Rosidin menerima umpan terobosan dari wing back Persikaba, Agil Pramono. Berhasil menghindari jebakan off-side, Arif Rosidin melesakkan tendangan pada sudut kanan gawang Persebi Boyolali dan membuahkan gol, skor 1-0 untuk Persikaba Blora sampai pertandingan berakhir.

Kemenangan Persikaba Blora dalam laga kemarin (31 Juli 2016) memastikan Laskar Aryo Penangsang ini lolos menuju semifinal Liga Nusantara 2016. Laga melawan Persiku Kudus Rabu depan merupakan perebutan juara grup.

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Az Zulfa

Baca Juga :

LAGA PERSIKABA : TAKLUKKAN PERSEBI BOYOLALI PERSIKABA LOLOS SEMIFINAL LINUS 2016

ANDRI MULYONO JATI : SANG KAPTEN LASKAR ARYO PENANGSANG

banner 120x500
  • Bagikan