fbpx

PERSIKABA VS PERSEBI: PERSIKABA ANDALKAN PEMAIN MUDA

  • Bagikan
PEMAIN PERSIKABA
Laskar Aryo Penangsang sedang berlatih di stadion Kridosono
PEMAIN PERSIKABA
Laskar Aryo Penangsang sedang berlatih di stadion Kridosono

Blora (29.07.2016) Persikaba Blora memimpin klasemen sementara grup D Liga Nusantara Jateng 2016. Setelah menumbangkan Persebi Boyolali 3-1 dalam laga tandang di Stadion Pandan Arang (24.07.2016), Laskar Aryo Penangsang akan menjamu Tim Sapi Kenanga, julukan Persebi Boyolali  di Stadion Kridosono hari Minggu ini (31.07.2016).

Berbekal poin penuh dalam laga tandang kemarin, Laskar Aryo Penangsang siap menjamu Tim Sapi kenangan dengan komposisi pemain belia. Puthut Wijanarko, Pelatih Persikaba menjelaskan bahwa komposisi pemain belia ini merupakan salah satu kekuatan Persikaba.

“Sebagian besar, pemain kita merupakan pemain muda, jadi lebih mudah recovery (pemulihan)” jelas Puthut. “Kekuatan kita merata di semua lini, dan karena kita di Kandang besar kemungkinan kita bermain lebih dominan” lanjut Pelatih Persikaba yang juga eks- Timnas Indonesia tahun 1993 ini.

Dari sudut pandang pemain Persikaba, laga melawan Tim Sapi Kenanga ini akan berlangsung panas. Para pemain optimis dapat mempertahankan kemenangan. Kapten Kesebelasan Persikaba, Andri Mulyono Jati mengatakan bahwa saat ini posisi di puncak klasemen grup D telah menjadi daya dongkrak bagi Laskar Aryo Penangsang.

“Hasil pertandingan melawan Persebi di Kandang mereka kemarin merupakan motivasi bagi kita. Apalagi target kita adalah masuk ke Divisi Utama, jadi pertandingan mingu besok kami tidak akan main-main. Intinya, minggu besok harus poin penuh” tegas stopper 26 tahun ini.

Striker Persikaba Blora, Sukirno “Bagong” optimis dalam pertandingan hari Minggu ini Laskar Aryo Penangsang akan dapat bermain cantik. Hasil latihan dibawah bimbingan Puthut Wijanarko dirasa cukup mampu membuat tuan rumah menguasai pertandingan. “Pelatih mengetahui benar situasi tiap pemain, sehingga setiap pemain dapat memaksimalkan kemampuannya” jelas pemain asal kecamatan Todanan tersebut [.]

Reporter          : J. Priyanto

Foto                 : Az Zulfa

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!