fbpx

PERSINGA CUP I DIGELAR, 12 CLUB IKUT AMBIL BAGIAN

  • Bagikan
Turnamen ini di harapkan mampu memberi pengalaman untuk membangun persepakbolaan Daerah. Foto : Bloranews

Ngawen – Turnamen sepak blora antar desa Persinga Cup I digelar di wilayah Kecamatan Ngawen, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72.  Dari 29 desa dan kelurahan di kecamatan ada 12 club yang ikut berkompetisi. Pagelaran di mulai sejak kemarin, Selasa (8/8/2017) hingga Jum’at (25/8).

“Dalam pertandingan ini, nantinya semua klub bisa senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas. Juga fair play diatas segala-galanya, Satu hal yang wajar, ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah,”” ucap Ketua Askab PSSI Kabupaten Blora, Agung Pambudi, saat pembukaan turnamen tersebut, Selasa (8/8/2017).

 

Turnamen ini di harapkan mampu memberi pengalaman untuk membangun persepakbolaan Daerah. Foto : Bloranews

 

Ia berharap dari event ini, pemain mampu mendapatkan pengalaman berharga, Selain itu, Agung berpesan kepada para wasit dan instruktur pertandingan untuk bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan aturan permainan yang ada. Dengan senantiasa mengutamakan objektifitas atau realita yang ada.

“Harapan kita kedepan, semoga melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang dan akan kita lakukan. Serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta sepak bola yang ada di wilayah Kecamatan Ngawen dapat member kemajuan dalam persepakbolaan daerah . Selamat bertanding dan jaga sportifitas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Persinga Cup I, Sugiarto mengatakan, turnamen ini sebagai ajang untuk membangkitkan semangat dan persaudaraan klub sepak bola yang berada di wilayah Ngawen. “Juga untuk menggali potensi pemain sepak bola yang ada disini,” jelas pria yang berprofesi advokat ini.

Sugiarto pun berharap, dari turnamen tersebut mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga dirinya berencana untuk kembali menggelar turnamen antar club, dengan menghadirkan club dari luar wilayah Ngawen.

“Kita lihat hasil ini dulu. Baru kita rencanakan turnamen berikutnya. Agar tidak vakum, potensinya besar disini,” pungkasnya.

Rencananya  semifinal akan dilaksanakan pada Selasa hingga rabu (22-23/8), dan final pada Jum’at (25/8).

Reporter : Ngatono

  • Bagikan