fbpx

PERUBAHAN TEKNIS, TMMD DI DESA BACEM DIBUKA AWAL APRIL

  • Bagikan
Koramil 03 Banjarejo melaksanakan kerja bakti untuk mempersiapkan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2018, Kamis (22/03).

Banjarejo – Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2018 akan dimulai awal bulan April mendatang. Perubahan jadwal ini dilakukan karena ada sejumlah perubahan teknis.

 

Koramil 03 Banjarejo melaksanakan kerja bakti untuk mempersiapkan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2018, Kamis (22/03).

 

Kendati diundur, hal ini tak membuat persiapan TMMD di Banjarejo menjadi kendor. Bahkan, Koramil 03 Banjarejo menggelar serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan pembukaan agenda ini.

“Rencananya, pembukaan TMMD akan dilaksanakan di lapangan Desa Mojowetan. Sehingga, kami melaksanakan kerja bakti di lokasi ini. Kami juga dibantu warga setempat dalam persiapan ini,” terang Batutuud Koramil 03 Banjarejo Serma Partono, Kamis (22/03).

Kerja bakti yang dilakukan personel Koramil 03 Banjarejo bersama masyarakat setempat meliputi, membersihkan dan merapikan lapangan Desa Mojowetan Banjarejo yang digunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD.

TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2018 sendiri akan dilaksanakan di Desa Bacem Kecamatan Banjarejo.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait, utamanya perangkat Desa Bacem Kecamatan Banjarejo. Ini semua kami lakukan demi kelancaran kegiatan TMMD, mulai dari pembukaan hingga penutupan,” komentar Danramil 03 Banjarejo Kapten Chb Sudiyono.

Reporter : Ngatono

  • Bagikan