PESAN DANDIM 0721 SAAT SERAHKAN KENDARAAN OPERASIONAL KORAMIL

Blora – Penyerahan secara simbolis 16 kendaraan mobil Suzuki APV dari Pemerintah Kabupaten Blora oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi kepada jajaran Koramil digelar  di Makodim 0721/Blora setelah apel pagi. Jumat (12/3)

 

PESAN DANDIM 0721 SAAT SERAHKAN KENDARAAN OPERASIONAL KORAMIL

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmud menyerahkan kendaraan operasional kepada Koramil.

 

Ali Mahmudi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkab Blora dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini, harapan kedepan semakin menambah kinerja para Danramil, sehingga mempermudah dan memperlancar tugas di lapangan.

“Kami ucapkan terima kasih, tentunya ini sebagai bukti bahwa hubungan antara kodim dan pemda harmonis dan tentunya juga dengan seluruh unsur forkopimda Kabupaten Blora, ” ungkapnya

Dirinya menambahkan, terkait dengan Posramil Bogorejo yang sampai hari ini masih dalam proses administrasi untuk tanah hibahnya, tetap mendapatkan kendaraan operasional. 

“Tetap dapat mas, sebagai pertanggungjawaban untuk di wilayah kec. Bogorejo, Insya Allah tahun ini akan clear untuk tanah hibah pembangunan koramil. Rencana kodim mas , tapi ini masih dalam proses, nanti kalau sudah beres baru diinformasikan secara detail. Sementara masih dalam proses administrasi,” imbuhnya saat dihubungi Bloranews.com.

Dirinya berpesan agar kendaraan yang sudah diberikan ini harus dirawat sekaligus tumbuhkan kesadaran memelihara dan menjaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional, serta mempunyai usia pakai yang panjang. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan