PESILAT BLORA JADI RUNNER UP TAPAK SUCI WORLD CHAMPIONSHIP 2019

Solo- Pesilat Blora, Ahmad Syamsudin berhasil merebut medali perak dalam kejuaraan dunia Tapak Suci World Championship 2019 di GOR Sritex Arena Surakarta. Sebanyak 547 pesilat dari 14 negara mengikuti kejuaraan ini.

 

Pesilat Blora, Ahmad Syamsudin meraih medali perak dalam kejuaraan dunia Tapak Suci World Championship 2019 di Solo

Pesilat Blora, Ahmad Syamsudin meraih medali perak dalam kejuaraan dunia Tapak Suci World Championship 2019 di Solo

 

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas pencapaian ini. Semoga prestasi ini menjadi berkah,” ucap Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Kabupaten Blora, Sumarno, Jumat (06/09).

Kejuaraan dunia Tapak Suci World Championship 2019 berlangsung di Surakarta mulai 31 Agustus hingga 5 September 2019. Meraih medali perak dalam kejuaraan dunia, Ahmad Syamsudin mengaku bangga.

“Rasanya bangga. Tapi tetap tidak boleh cepat puas. Setelah ini akan kembali berlatih dan terus berlatih supaya dalam kejuaraan selanjutnya bisa dapat emas,” ucapnya.

Sebagai informasi, sejumlah negara yang mengikuti kejuaraan ini antara lain Aljazair, Timor Leste, Singapura, Mesir, Thailand, Pakistan, Uganda, Palestina serta tuan rumah Indonesia.

Kejuaraan ini mempertandingkan 18 nomor kategori olahraga (11 putra dan 7 putri) serta 16 nomor kategori seni (8 putra, 7 putri, dan 1 beregu). Penyelenggaraan kejuaraan tersebut, juga sekaligus menyongsong muktamar Muhammadiyah-Aisyiah 2020. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.