Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PESILAT BLORA REBUT JUARA UMUM TAPAK SUCI COMPETITION 2019




Kudus- Pesilat Blora kembali menunjukkan kemampuannya di kancah regional. Kali ini, para pesilat pelajar menorehkan prestasi membanggakan dalam Tapak Suci Competition 2019 tingkat eks Karesidenan Pati di SMA Muhammadiyah Kudus.

Kontingen Blora dalam Tapak Suci Competition 2019 tingkat eks Karesidenan Pati di SMA Muhammadiyah Kudus

“Alhamdulillah, pesilat Tapak Suci Blora berhasil merebut gelar juara umum dengan raihan, 5 medali emas, 4 medali perak, dan 1 medali perunggu,” ucap Ketua Dewan Pembina Tapak Suci Kabupaten Blora, Sumarno, Minggu (07/04).



Para pesilat Blora yang berhasil meraih emas meliputi, Ahmad Fauzi (SMP N 2 Blora), Wahyu Retno (SMP N 2 Blora), Silvia (SMP N 7 Blora), Parwati (SMP Muhammadiyah Blora),dan Aditya (SMP N 7 Blora).

Sedangkan medali perak, diraih oleh Citra Velina (SMP N 6 Blora), Krisnanda Satria (SMP N 6 Blora), Solikin (SMP Muhammadiyah Blora), dan Qilma (SMP N 2 Blora). Medali perunggu diraih oleh Totti Tangguh dari SMP N 2 Blora.

“Kompetisi ini digelar di SMA Muhammadiyah Kudus dengan peserta dari tingkat SD hingga SMP. Acara ini juga sekaligus promosi dan syukuran sekolah tersebut,” imbuh Sumarno.

Meski demikian, Sumarno berharap para pesilat Tapak Suci Blora tidak cepat puas dengan berbagai prestasi yang telah diraih. Latihan rutin harus terus dilakukan agar prestasi ini dapat dipartahankan.

“Caranya, tentu saja dengan terus mengikuti latihan. Jangan mudah puas dengan prestasi yang telah diraih,” pungkasnya. (spt) 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan