PESILAT TAPAK SUCI LOLOS SELEKSI WASIT-JURI IPSI BLORA

Blora- Empat pesilat Tapak Suci lolos seleksi Wasit Juri (Wasjur) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Blora. Keempat pesilat tersebut lolos dengan peringkat empat terbaik, dari sekitar 100 peserta seleksi, Minggu (01/12).

 

Penataran Pelatih dan Wasit Juri IPSI Cabang Blora

Penataran Pelatih dan Wasit Juri IPSI Cabang Blora

 

Keempat pesilat Tapak Suci yang lolos seleksi Wasjur tersebut meliputi Wahyu Ginanjar (peringkat 1), Ida Sri Wahyuni (peringkat 2), Rio Basworo (peringkat 3), dan A Cahya R (peringkat 4). Diharapkan, keempatnya mampu menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Semoga nantinya dapat bertugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab dalam berbagai kejuaraan. Baik di Blora maupun di level yang lebih tinggi,” harap Ketua IPSI Kabupaten Blora, Yusman Chanafi melalui sekretaris, Sumarno.

Tak hanya itu, Tapak Suci juga berhasil mengantarkan dua pesilatnya lolos dalam pelatihan pelatih dalam kesempatan itu. Dua pesilat tersebut adalah si kembar bersaudara, Suprihadi (peringkat 1) dan Suprihanto (peringkat 2).

Acara bertajuk Penataran Pelatih dan Wasit Juri IPSI Cabang Blora tersebut berlangsung selama dua hari sejak kemarin, Sabtu (30/11) di aula SMP N 1 Blora. Penataran tersebut merupakan upaya untuk melahirkan lebih banyak pesilat berprestasi di Kota Mustika.

“Dengan adanya pelatihan ini, semoga akan menghasilkan atlet pesilat Blora yang bisa diandalkan untuk berprestasi di daerah, Provinsi, maupun skala nasional,” pungkas Sumarno. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan