fbpx

PETANI DI KETUWAN TEWAS TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

  • Bagikan
Petugas Polsek Kedungtuban memngevakuasi jenazah Sukardi (58) korban sengatan listrik, Minggu (04/03).

Kedungtuban – Nasib malang menimpa Sukardi (58), seorang petani yang merupakan warga Desa Ketuwan RT 03 RW 02 Kecamatan Kedungtuban. Ketika hendak menyalakan pompa air di sumur yang ada di sawahnya, pria ini tewas tersengat aliran listrik, Minggu (04/03).

 

Petugas Polsek Kedungtuban memngevakuasi jenazah Sukardi (58) korban sengatan listrik, Minggu (04/03).

 

Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto memaparkan, korban berada di area persawahan Dukuh Kedungjanti Desa Gondel Kecamatan Kedungtuban bersama dengan
Ali Subkan (30) dan Sukar (60), keduanya merupakan warga Desa Ketuwan Kecamatan Kedungtuban.

Menurut kedua saksi mata, Korban berniat mengairi sawah dengan menggunakan pompa air yang berada di sumur submersible yang ada di sawah Untuk mengairi tanaman padi.

Korban dengan kondisi tangan yang masih basah, menyentuh saklar pompa air dan kemudian terpental. Saksi Ali Subkan, sebenarnya telah memperingatkan korban bahwa saklar tersebut rusak dan tangan korban dalam kondisi basah. Sayangnya, korban tidak menghiraukan peringatan ini.

Melihat korban terpental, Ali Subkan dan Sukar segera menghampiri korban. Naas, korban telah tak bernyawa.

Peristiwa ini segera dilaporkan ke Mapolsek Kedungtuban. Berdasarkan pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kedungtuban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Korban dipastikan tewas akibat sengatan listrik.

Usai diperiksa tim medis, jenazah korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Penyunting : Ajir

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!