fbpx

PETUGAS GABUNGAN NEKAT BLUSUKAN DEMI DONGKRAK VAKSINASI

Petugas gabungan dari Polsek Japah, Koramil Japah, serta Petugas Puskesmas dan Pihak Kecamatan setempat nekat melakukan blusukan sampai ke pelosok Desa demi mendongkrak percepatan vaksinasi.
Petugas gabungan lakukan vaksinasi.

Japah – Petugas gabungan dari Polsek Japah, Koramil Japah, serta Petugas Puskesmas dan Pihak Kecamatan setempat nekat melakukan blusukan sampai ke pelosok Desa demi mendongkrak percepatan vaksinasi.

Kapolsek Japah Iptu Isnaeni memaparkan, kegiatan blusukan atau door to door merupakan komitmen bersama lintas setoral dalam rangka percepatan penanganan covid-19. Kegiatan itu memberikan kemudahan kepada warga khususnya lansia yang tinggal di pelosok.

BACA JUGA :  PEMKAB BLORA BAKAL TERAPKAN PPKM TAHAP II

“Mungkin masih banyak masyarakat yang tinggal di pelosok desa tidak punya transportasi, tugas kita datang dan melayaninya. Jangan lupa tetap patuh pada protokol kesehatan,” paparnya, Sabtu, (27/11).

Selanjutnya, kegiatan jemput bola seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngapus Bripka Afaz Zuwono, Babinsa Koptu Sudarsono, Bidan Desa Erni Fitri, serta Staf Kecamatan Paijan blusukan ke Dukuh Calangan Desa Ngapus, Kecamatan Japah untuk vaksinasi door to door.

BACA JUGA :  INI BIAYA RAPID TEST ANTIGEN DI BLORA

Sebagai informasi, blusukan atau vaksinasi door to door ini dilakukan di 16 kecamatan se Kabupaten Blora dengan melibatkan petugas gabungan dari lintas sektoral. (jam).