fbpx

PIALA SOERATIN 2017 : BLORA BERADA DI GRUP D WILAYAH JATENG

PIALA SOERATIN

Blora – Pada Piala Soeratin 2017 ini, kesebelasan Blora berada di grup D wilayah Jawa Tengah. Penentuan ini merupakan hasil dari temu tehnik yang dilaksanakan di Sekretariat Asprov PSSI Jawa Tengah. Agenda yang dipimpin oleh Putut Wibowo, ketua bidang Kompetisi PSSI Jawa Tengah tersebut, dihadiri oleh perwakilan dari 29 Askab PSSI kabupaten dan kota di Jawa Tengah.

BACA JUGA :  KETANGAR BICYCLE CLUB, BERSEPEDA MELINTASI BLORA – TUBAN – REMBANG

 

 

Karsono, pengurus Askab PSSI Blora yang hadir dalam agenda tersebut menyampaikan babak penyisihan grup akan dimulai tanggal 26 Maret 2017.

“Blora berada di grup D wilayah Jawa Tengah bersama dengan Rembang, Pati, Kudus dan Jepara. Babak penyisihan grup akan dimulai tanggal 26 Maret 2017. Sistem yang dipakai adalah sistem kompetisi penuh atau sistem kandang – tandang” ujarnya.

BACA JUGA :  TIGA ATLET BERPRESTASI BLORA TERIMA PENGHARGAAN DAN TALI ASIH

Pertandingan pertama yang akan dijalani oleh kesebelasan Blora adalah menjamu kesebelasan Rembang pada 26 Maret nanti.

Matrukan, pelatih kesebelasan Blora optimis dengan kemampuan kesebelasan yang dipimpinnya.

“Kita sedang mempersiapkan pasukan agar siap secara fisik, mental dan skill dalam menjamu Rembang akhir bulan nanti. Kita optimis, Blora dapat menembus babak selanjutnya dengan segala persiapan yang ada” tegasnya.

BACA JUGA :  ANDRI MULYONO JATI: SANG KAPTEN LASKAR ARYO PENANGSANG

Piala Soeratin 2017 wilayah Jawa Tengah ini diikuti oleh 29 kesebelasan kabupaten dan kota, dibagi menjadi 6 grup. Babak penyisihan grup akan berakhir pada bulan April 2017 [.]

Reporter : Jack Priyanto