PIALA SOERATIN 2017 : PERSIKABA JUNIOR KALAH DI KANDANG

Blora – Persikaba Junior kalah di kandang sendiri saat menghadapi Persipa Pati Junior sore ini. Skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan. Pertandingan sore tadi diwarnai dengan hujan kartu kuning kepada tim tuan rumah. Matrukan, pelatih Persikaba Junior merasa dirugikan dengan keputusan wasit tersebut.

 

PERSIKABA JUNIOR KALAH DI KANDANG

Kekalahan Persikaba Junior, tidak membuat pemain dan Saminista patah arang. Foto : Bloranews

 

Babak pertama kedua kesebelasan saling serang tanpa menghasilkan satu gol pun. Setelah turun minum, menit ke-50, Ryan Aditya berhasil memecah kebuntuan. Gol tercipta melalui sundulan Ryan sehingga tim tuan rumah memimpin dengan skor 1-0. Tidak berselang lama, seorang gelandang Persikaba Junior diganjar kartui merah. Tim tuan rumah harus melanjutkan permainan di babak kedua dengan hanya sepuluh pemain.

Menit ke- 60, pemain Persipa Pati dilanggar tim tuan rumah di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih, hadiah tendangan penalti untuk tim tamu. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Priyo Adijaya, eksekutor Persipa Pati Junior, bola menembus jala gawang tuan rumah dan skor menjadi imbang satu sama. Lolos dari jebakan off side, Azizul Wildan, pemain Persipa Pati Junior menjebol gawang tuan rumah pada menit ke- 85. Skor 1-2 untuk Persipa Pati Junior bertahan sampai peluit panjang ditiup.

“Enam kartu kuning untuk tim kita, itu adalah adu bodi antar pemain. keputusan wasit ini tidak wajar” kata Matrukan “Tapi walaupun kita kalah di kandang, ini bukan akhir segalanya. Kita akan evaluasi dan berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya” lanjutnya [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.