fbpx

PIMPIN POLRES BLORA, AKBP FAHRUROZI AKAN FOKUS KEGIATAN SOSIAL

"Kita kedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan serta tentunya mendukung pemerintah kabupaten Blora untuk mensukseskan program program yang ada," ungkapnya.
AKBP Fahrurozi remi menjabat sebagai Kapolres Blora.

Blora, BLORANEWS – Agenda Serah terima jabatan (Sertijab) Polres Blora Polda Jawa Tengah berlangsung hari ini, Selasa (26/7/2022) di halaman Mapolres Blora, Jawa Tengah.

Dalam agenda tersebut, AKBP Fahrurozi resmi menjabat sebagai Kapolres Blora menggantikan pejabat lama, AKBP Aaan Hardiansyah.

AKBP Fahrurozi yang akan memimpin Polres Blora kedepannya mengatakan, selain menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian, kegiatan sosial kemasyarakatan juga akan menjadi fokus utama program Polres Blora.

BACA JUGA :  3819 PELANGGAR LALIN DITINDAK SATLANTAS SELAMA OPERASI ZEBRA 2018

“Kita kedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan serta tentunya mendukung pemerintah kabupaten Blora untuk mensukseskan program program yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap kehadirannya di Kabupaten Blora beserta keluarga dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat kabupaten Blora.

“Harapannya bisa diterima sebagai bagian dari masyarakat kabupaten Blora juga bisa menjalin sinergitas dan kerjasama dengan masyarakat. Untuk bersama sama dengan Polri. Membangun serta meningkatkan taraf hidup di kabupaten Blora,” pungkasnya.

BACA JUGA :  SERTIJAB KASAT RESKRIM DAN KASAT LANTAS, INI PEJABAT BARUNYA

Sekedar diketahui, AKBP Fahrurozi sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah. Sedangkan, AKBP Aan Hardiansyah setelah ini akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagprodik Bagprodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri. (*)