PIMPIN SERTIJAB, DANDIM BLORA : SEMOGA AMANAH DAN BERKAH

Blora – Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, pimpin Prosesi serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Makodim Blora berdasarkan Surat Perintah Nomor Sprin / 160 / III / 2020 tanggal 31/03/2020. (05/08)

 

Letkol Inf Ali Mahmudi, pimpin sertijab pi

Letkol Inf Ali Mahmudi, pimpin sertijab

 

Ali Mahmudi mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang sudah biasa dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

“Rotasi jabatan ini guna optimalisasi kinerja membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan ini dapat terwujud suatu dinamika dalam organisasi. Serta dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpeliharanya kondusifitas.

“Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah. Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, dan bekerja dengan baik,” pesannya.

Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0721/Blora yang bergeser pada rotasi jabatan kali ini, untuk Perwira Staf yakni Kapten Cpl Sumanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 12/Ngawen, kini menjabat Pasi Ter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Sukemi sebelumnya  menjabat sebagai Danramil 02/Jepon, kini menjabat sebagai Danramil 12/Ngawen, Kapten Inf Puryanto yang sebelumnya sebagai Pasi ter kini menjabat Danramil 05/Cepu, Kapten Inf Surana Jabatan Lama Danramil 05/Cepu kini sebagai Danramil 02/Jepon, Kapten Inf Sugiyono kini menjabat Danramil 04/Tunjungan yang sebelumnya sebagai Danramil 07/Sambong, kemudian Lettu Inf Maningsun yang sebelumnya menjabat Pasi Ops Kodim kini sebagai Danramil 11/Jati dan Kapten Inf Andi Mulhan yang sebelumnya menjabat Sebagai Dankipan B yonif 410/Alugoro kini menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0721/Blora. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan