PINDAH LOKASI KANTOR, CAMAT KUNDURAN PASTIKAN LAYANAN TETAP MAKSIMAL

Kunduran- Kantor Kecamatan Kunduran berpindah lokasi, dari yang semula berada di jalan Bakah-Kunduran, berpindah ke kantor baru di jalan raya Blora-Purwodadi. Kantor baru dengan dua lantai ini akan mulai digunakan pada 2 Maret mendatang.

 

Camat Kunduran, Hartanto Wibowo dalam syukuran atas selesainya pembangunan Kantor Kecamatan setempat

Camat Kunduran, Hartanto Wibowo dalam syukuran atas selesainya pembangunan Kantor Kecamatan setempat

 

Sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan kantor kecamatan yang baru, Camat Kunduran menggelar tasyakuran yang menghadirkan grup rebana Rijalul Ansor Kunduran serta mengundang para Kades, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

“Semoga kantor baru ini menjadikan kami lebih maksimal dalam menjalankan pemerintahan dan melayani masyarakat,” ucap Camat Kunduran, Hartanto Wibowo, Kamis (27/02) malam.

Pihaknya mengaku, dalam proses perpindahan lokasi kantor, belum semua fasilitas akan dipindahkan ke kantor baru. Sejumlah unit layanan seperti E-KTP dan semacamnya masih akan dilakukan di kantor lama.

“Belum semua pelayanan administrasi dipindahkan ke kantor ini. Pelayanan E-KTP masih dilakukan di kantor lama. Secara umum, pelayanan akan tetap maksimal. Nantinya, kantor lama akan digunakan untuk UPT TK/SD dan kantor PLKB,” imbuhnya.

Tak hanya pemerintah kecamatan, warga Kunduran juga ikut berbangga dengan adanya kantor baru tersebut. Mereka menilai, kantor baru lebih bagus dan diharapkan dapat menjadi salah satu fasilitas publik yang kedepannya banyak digunakan warga dalam berbagai acara.

“Ruang pertemuan di lantai dua sangat luas dan fasilitasnya memadai. Sangat pantas jika digunakan untuk kegiatan perkumpulan pemuda, atau rapat-rapat organisasi,” komentar warga setempat, Ansori (40). (jck)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan