PKS BLORA MANTAP DUKUNG ARTYS

Blora – Pasca munculnya pasangan Umi Kulsum – Agus Sugianto dalam bursa Pilkada Kabupaten Blora, Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Blora Santoso Budi Susetyo menyatakan, PKS tidak akan merubah sikap politiknya untuk mendukung pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS).

“InsyaAllah tetap” Jelasnya.

 

Penyerahan rekomendasi PKS kepada pasanga Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS).

 

Bahkan dirinya mengklaim bahwa DPD PKS Blora telah memulai gerak untuk memenangkan pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS).

“Kami juga sudah mulai bergerak untuk pemenangan Artys” ungkapnya.

Hingga ini, pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) telah mengantongi rekomendasi dari tiga partai yaitu PKB dengan perolehan 8 Kursi di DPRD, PDI P dengan 9 Kursi dan PKS 3 Kursi

Baca juga : AMIN: KALAU PERNAH JABAT WABUP, BIASANYA SULIT JADI BUPATI

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini mengungkapkan sudah membuat tim pemenangan untuk pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto (UMAT) dari tiga partai koalisi yakni Nasdem, PPP dan Gerindra. 

”Tim pemenangan sudah membentuk tim kecil, dari tiga partai. Belum sampai tingkat kecamatan, nanti,” ujarnya.(23/06)

Baca juga : MESKI REKOMENDASI BELUM TURUN, UMAT SUDAH BENTUK TIM PEMENANGAN

Mimin sapaan akrabnya, juga menyatakan untuk  pembentukan timses hingga tingkat desa akan dilakukan saat partai koalisi sudah menurunkan rekomendasinya kepada paslon UMAT. Sebab, hingga hari ini (23/06) rekomendasi belum  turun.

”Nanti kalau sudah deklarasi baru gebyarnya. Rencana-rencana, program-program kan kita harus punya itu,” pungkasnya.(Can)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan