PKS BLORA: MASUKAN KAMI, PEMILU SERENTAK DIEVALUASI LAGI!

Jepon- DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora menyampaikan masukannya terkait pelaksanaan pemilu serentak 2019. Meski demikian, pihaknya mengakui, dalam pelaksanaannya di Blora, pemilu berlangsung lancar dan tidak ada kecurangan.

Ketua DPC PKS Kabupaten Blora, Santoso Budi Susetyo

“Kami yakin, pelaksanaan Pemilu di Blora telah berjalan dengan baik, tertib, lancar dan tidak ada kecurangan. Meskipun, pemilu ini berat dalam pelaksanaannya, karena serentak,” ucap Ketua DPC PKS Blora, Santoso Budi Susetyo kepada Bloranews.com, Minggu (05/05).

Pernyataan ini juga disampaikan Budi (sapaan Santoso Budi Susetyo, red) dalam silaturahmi para Kades, Kalur, Ka UPTD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Partai Politik se- Kecamatan Jepon yang berlangsung di Balai Desa Jatirejo Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Kamis (02/05) kemarin.

Budi menambahkan, sejauh yang dia ketahui, dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di kabupaten Blora banyak peserta dan penyelenggara pemilu yang mengalami kelelahan. Meski demikian, menurutnya tidak ada yang mengalami sakit berat, atau meninggal dunia.

“Namun kami akan memberikan masukan bila diminta partai (DPP PKS, red), agar pemilu serentak dievaluasi kembali,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Jepon Polres Blora, AKP Sudarno mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi pemerintah desa, kelurahan, masyarakat, dan partai politik se- Kecamatan Jepon tersebut. Menurutnya, agenda ini dapat menepis adanya isu kecurangan pemilu yang banyak beredar.

“Inisiatif dari Kades, Lurah, para tokoh agama, dan masyarakat se- kecamatan Jepon. Ini sangat baik untuk menepis munculnya isu kecurangan dalam pemilu,” komentar Kapolsek Jepon. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.