fbpx

PLAZA CEPU DILALAP API, 50 KIOS LUDES TERBAKAR

  • Bagikan
Sebanyak 50 kios ludes akibat kebakaran di Plaza Cepu, Jumat (06/07).

Cepu – Kebakaran hebat terjadi di kompleks Plaza Cepu. Diduga, kebakaran yang menghanguskan 50 kios ini bermula dari hubungan arus pendek di salah satu kios. Diperkirakan, kerugian material akibat peristiwa ini mencapai milyaran rupiah.

 

Sebanyak 50 kios ludes akibat kebakaran di Plaza Cepu, Jumat (06/07).

 

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora Sri Rahayu melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Blora Agung Tri menginformasikan peristiwa ini terjadi pada Jumat (06/07) dini hari.

“Pemicu kebakaran, diduga berasal dari hubungan arus pendek yang terjadi di salkah sastu kios yang terletak di Blok 2 Plaza Cepu. Kios tersebut menjual alat tulis. Api merambat ke kios yang berada di sebelah barat,” jelas Agung Tri, Sabtu (07/07).

Untuk memadamkan api,dikerahkan sejumlah kendaraan pemadam kebakaran dari Pertamina, Migas Cepu, BPBD Blora dan Unit Pemadam Kebakaran dari Bojonegoro. Selain itu, pemadaman juga melibatkan sejumlah petugas dari Polsek Cepu, Koramil Cepu, serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Api berhasil dipadamkan pukul 06.00 WIB, tidak ada korban jiwa. Untuk saat ini, secara rinci nilai kerugian masih kita inventarisir,” pungkasnya.

Reporter : Rosyidi

  • Bagikan