fbpx

Plt. KETUA DPC DEMOKRAT BLORA BANTAH TERKAIT MAHAR POLITIK

  • Bagikan
Plt. KETUA DPC DEMOKRAT BLORA BANTAH TERKAIT MAHAR POLITIK
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Tety Indarti.

Blora – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Blora gelar Rapat Koordinasi dan doa bersama dengan DPAC se-Kabupaten Blora. (14/03)

 

Plt. KETUA DPC DEMOKRAT BLORA BANTAH TERKAIT MAHAR POLITIK
Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Tety Indarti.

 

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Tety Indarti, membantah terkait mahar politik dalam Pilkada seperti yang dilontarkan mantan ketua DPC Bambang Susilo.

”Tidak ada mahar apapun, boleh tanya bu Astuti. Ada ketentuannya jika mau mendapatkan rekom di Blora, harus ada 9 kursi yang berangkat. Tapi Demokrat di Blora hanya punya 3 kursi. Pada saat itu Pak Bambang tidak bisa menyediakan sesuai ketentuan tersebut,” tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan per tanggal 15 Februari 2021, DPP Partai Demokrat memerintahkan dirinya untuk menjadi Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora. Dirinya juga menegaskan tidak memberi mandat kepada siapapun untuk hadir dalam KLB di Deli Serdang. 

“Kita tak pernah memberikan mandat kepada siapapun kader partai demokrat kabupaten blora untuk menghadiri KLB di Deli Serdang.” Jelasnya di hadapan wartawan. (Spt)

  • Bagikan