fbpx

PMII SUNAN POJOK GELAR RAMADHAN DI KAMPUS

Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sunan Pojok Blora menggelar kegiatan Ramadhan Di Kampus (RDK). Acara ini bertajuk Khataman Al Qur’an dan Dialog Ramadhan.
PK PMII Sunan Pojok Blora gelar Khataman Al Qur'an dan Dialog Ramadhan.

Blora – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sunan Pojok Blora menggelar kegiatan Ramadhan Di Kampus (RDK). Acara ini bertajuk Khataman Al Qur’an dan Dialog Ramadhan.

Ketua Komisariat PMII Sunan Pojok, Lilik Sugiarto menjelaskan, RDK digelar kerjasama antara Komisariat PMII Sunan Pojok bersama Kampus 5 STAI Al Muhammad Cepu (Blora Kota). Diadakan di Aula MTs Ma’arif 1 Blora, Rabu (27/4) kemarin.

BACA JUGA :  TINGKATKAN KUALITAS, PRODI PGMI STAI AMC JALIN KERJA SAMA DENGAN IAIN SURAKARTA

“RDK ini kami buat sederhana sambil berdiskusi agar hubungan semakin erat. Kami kenalkan juga kepada mahasiswa baru yaitu PMII adalah organisasi kemahasiswaan, yang bertujuan untuk mencetak kader kritis dan progresif,” paparnya.

Koordinator Kampus 5 STAI Al Muhammad Cepu, Imron selaku pemantik diskusi menyampaikan beberapa poin, mulai tentang Bulan Ramadhan, kemahasiswaan hingga perang yang baru-baru ini terjadi.

BACA JUGA :  TINGKATKAN KOMPETENSI GURU TPQ, KKN STAI AL MUHAMMAD GELAR PENATARAN

“Acara-acara semacam ini perlu kita dukung. Karena sudah jarang dilakukan, mahasiswa kan asik dengan dunia mereka sendiri, dengan digital apapun yang kita butuhkan ada. Harapannya ke depan bisa menggelar yang lebih baik dan selalu berkembang,” pungkasnya. (Jam).