fbpx

POLISI AKAN BANTU ATASI HAMA TIKUS

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Blora, AKBP Fahrurozi _nyemplung sawah_ di area persawahan Kecamatan Kedungtuban dalam rangka meninjau persoalan yang dihadapi oleh petani. Salah satunya menyoal hama tikus.
Kapolres Blora, AKBP nyemplung sawah di area persawahan di Kecamatan kedungtuban.

Kedungtuban, BLORANEWS – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Blora, AKBP Fahrurozi nyemplung sawah di area persawahan Kecamatan Kedungtuban dalam rangka meninjau persoalan yang dihadapi oleh petani. Salah satunya menyoal hama tikus.

“Semaksimal mungkin kami dari Polres Blora akan membantu. Silahkan jika ada masalah bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Pastinya kita akan duduk bersama untuk mengatasinya,” ucap kapolres, Senin (8/8).

BACA JUGA :  CEGAH PENIMBUNAN, POLRES BLORA GELAR SIDAK KE GUDANG PUPUK

Berawal dari laporan Bhabinkamtibmas terkait adanya kejadian warga yang meninggal karena jebakan. Apalagi hama tikus sawah dikawasan Blora selatan sudah sangat meresahkan warga terutama saat musim panen padi.

Kapolres Fahrurozi bersama Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH dan Pejabat Utama Polres Blora didampingi Forkopincam Kedungtuban turun ke persawahan warga. Berdiskusi kecil di Mapolsek Kedungtuban bersama Forkopincam yang terdiri dari Camat, Danramil serta Kapolsek Kedungtuban.

BACA JUGA :  JAMIN KEAMANAN BERIBADAH, POLRES BLORA SIAGAKAN PASUKAN DI SEJUMLAH GEREJA

“Bersama Forkopincam, kita pantau langsung situasi di sawah. Kita dengarkan cerita dari masyarakat terkait hama tikus yang meresahkan. Dan sesegera mungkin kita akan mencari solusi bersama terkait penanganan hama tikus tersebut,” ucap Fahrurozi.

Sementara itu, Camat Kedungtuban, Rajiman mengapresiasi langkah yang diambil oleh Kapolres Blora dan ia mengucapkan terima kasih serta menyambut baik kehadiran pucuk pimpinan Kepolisian di Blora tersebut.

BACA JUGA :  DATA NEGARA BOCOR, WASPADA PENIPUAN ONLINE

“Alhamdulillah ini adalah awal yang baik. Bapak Kapolres berkenan datang kesini ini adalah hal yang membahagiakan dan membanggakan. Tentunya kita berkomitmen untuk menjalin sinergi,” ucap Camat Kedungtuban. (Jam).