fbpx

POLISI AMANKAN 19 PELAKU PENGEROYOKAN

Setelah ditelusuri, Polisi akhirnya berhasil mengamankan 19 pelaku pengeroyokan yang memakan satu korban hingga meninggal dunia. Korban tersebut bernama Rohman (24) warga Proliman, RT 7/RW 1, Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
19 pelaku pengeroyokan hingga menewaskan korban berhasil diamankan polisi.

Blora, BLORANEWS – Setelah ditelusuri, Polisi akhirnya berhasil mengamankan 19 pelaku pengeroyokan yang memakan satu korban hingga meninggal dunia. Korban tersebut bernama Rohman (24) warga Proliman, RT 7/RW 1, Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Diketahui, belasan pelaku yang diamankan berasal dari wilayah Kecamatan Cepu dan Wilayah Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana menerangkan, hingga kini polisi masih menyelidiki peran dan keterlibatan masing-masing pelaku dalam tragedi pengeroyokan tersebut.

“19 anak, masih kita lakukan pemeriksaan. Menggali sejauh mana keterlibatan dan peran masing-masing,” ujar Kapolsek, Rabu (2/11/2022).

Ia menambahkan, para pelaku ditangkap di berbabagai tempat. Jumlahnya 19 orang. Dan sampai sekarang polisi masih melaksanakan pencarian untuk menangkap pelaku yang lain.

Diberitakan sebelumnya, kasus pengeroyokan hingga merenggut nyawa itu terjadi di lingkungan Mentul, Kecamatan Cepu, pada Senin malam (31/10/2022).

Korban yang merupakan warga asli Batokan, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro itu terlihat menderita luka di sekujur tubuh.

“Ya benar itu warga saya mas. Meninggalnya tadi malam di TKP. Saya gak hafal namanya. Tapi anaknya masih muda,” ujar Kepala Desa Batokan, Suntoko, Selasa (1/11/2022). (*)