POLISI BHAKTI RELIGI DI KELENTENG, GEREJA DAN MASJID

Blora- Tak hanya menggelar bakti sosial membagikan sembako di tingkat Polsek jajaran, keluarga besar Polres Blora juga menggelar Bhakti Religi berupa membersihkan sejumlah tempat ibadah yang ada di lingkungan sekitar.

Kegiatan sosial ini diselenggarakan di tiga lokasi yang berbeda. Diantaranya, Masjid Al Ma’shum Kidangan di Kecamatan Jepon, Kelenteng Hok Tik Bio, dan Gereja Paroki Santo Pius X yang berlokasi di ruas jalan Pemuda Blora, Selasa (18/06).

 

Kapolres bersama pejabat utama Polres Blora dalam Bhakti Religi di Klenteng Blora

 

“Kami berharap, Polri makin dekat dengan masyarakat, sehingga akan lebih mudah untuk bersama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Blora,” kata Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto.

Lebih lanjut, Kapolres memaparkan, berbagai kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang akan berpuncak pada 1 Juli mendatang. Serta menegaskan peran kepolisian sebagai pengayom masyarakat.

“Melalui momentum Hari Bhayangkara, Polres Blora ingin lebih dekat dengan masyarakat, bahwa Polri adalah sahabat rakyat, tanpa masyarakat Polres Blora bukanlah apa apa,” pungkas Kapolres.

Terkait kegiatan Bhakti Religi, takmir Masjid Al Ma’shum Kidangan, Saerozy mengapresiasi hal ini. Menurutnya, dengan demikian masjid tersebut menjadi bersih. Mereka mendoakan agar kepolisian selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan