POLISI MASIH DALAMI IDENTITAS PEREMPUAN YANG DIDUGA HENDAK BUNUH DIRI

Cepu- Kepolisian sektor (Polsek) Cepu masih mendalami identitas perempuan muda yang diduga hendak bunuh diri. Hingga saat ini, polisi masih berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk menangani hal ini.

 

Perempuan tanpa identitas dibawa ke RSU Cepu dengan kondisi pergelangan tangan tersayat benda tajam

Perempuan tanpa identitas dibawa ke RSU Cepu dengan kondisi pergelangan tangan tersayat benda tajam

 

“Ini sudah ditangani pihak-pihak terkait. Yakni, tim kesehatan, Dinsos, didampingi Satpol PP dan petugas Polsek. Untuk identitas masih didalami, dan posisi perempuan tersebut saat ini di RSU,” terang Kapolsek Cepu Polres Blora, AKP Slamet Riyanto, Jumat (29/11).

Diberitakan sebelumnya, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh dua petugas keamanan Stasiun Cepu, sekitar pukul 13.10 WIB siang tadi. Saat petugas tengah berpatroli di kawasan barat, tepatnya di jalur 5 stasiun KA Cepu, mereka menyaksikan perempuan tersebut.

Perempuan itu mengenakan jilbab bermotif kotak-kotak tersebut berjalan di jalur 5 stasiun kereta api. Wanita tersebut membawa kantong plastik berukuran kecil dan berjalan dengan kondisi pergelangan tangan yang berlumuran darah.

Dalam kantong plastik yang dibawa perempuan tersebut, petugas menemukan pisau dapur, handuk, dan sebotol minuman. Oleh petugas, perempuan ini dibawa ke Mapolsek dan dilanjutkan ke RSU Cepu untuk mendapatkan pertolongan darurat. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan