POLRES BLORA CANANGKAN KAMPUNG BERSIH NARKOBA PERDANA DI KAUMAN

Blora – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melakukan pencanangan dan Sosialisisasi Kampung Bersih Narkoba di Kelurahan Kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Senin, (22/02). Kapolres mengatakan, dipilihnya Kelurahan Kauman sebagai Kampung Bebas Narkoba berdasarkan penilaian dan pemantauan yang telah dilakukan oleh Polres bersama Kodim dan Pemkab Blora. Dimana diwilayah Kelurahan Kauman tidak ditemukan kasus Narkoba.

 

POLRES BLORA CANANGKAN KAMPUNG BERSIH NARKOBA PERDANA DI KAUMAN

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama.

 

“Pencanangan Kampung Bersih Narkoba di Kelurahan Kauman ini adalah yang pertama di Blora. Kedepan, akan dibentuk lagi kampung-kampung bersih Narkoba lainnya di wilayah Kabupaten Blora,” kata AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK. 

Kapolres Blora mengingatkan agar masyarakat Blora menghindari dan menjauhi penyalahgunaan Narkoba,  karena bisa merusak masa depan bangsa. Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi narkoba. “Kami mengingatkan agar tidak main main dengan Narkoba. Karena jika sudah kecanduan akan susah untuk menghilangkannya. Selain merusak kesehatan, Narkoba juga merusak masa depan,” tandas Kapolres Blora. 

Didepan awak media, Kapolres juga menegaskan akan menindak tegas masyarakat yang menyalahgunakan narkoba, bahkan termasuk kepada anggota aparat kepolisian sendiri.

Seementara itu, Bupati Blora yang diwakili  Kepala Inspektorat, Kunto Aji mengapresiasi pencanagan perdana kampong Bersih narkoba di Kabupaten Blora. Ia pun berharap, kegiatan tersebut terus berlanjut sebagai bagian upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Blora. “Ini adalah sebuah kebanggan dan kehormatan bagi Kelurahan Kauman, dan pada umumnya untuk Kabupaten Blora. Kami berharap, pencanangan ini bukan hanya sebuah wacana, dan harapannya seluruh desa atau kelurahan di seluruh kabupaten Blora bisa bebas dari Narkoba,” ujarnya.

Kunto pun mengajak masyarakat Blora kompak untuk memerangi penyalahgunaan Narkoba. “Mari, seluruh elemen masyarakat untuk kompak, semoga peredaran Narkoba di Blora dapat dicegah dan ditekan seminimal mungkin,” tandas Kunto Aji. 

Hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM, Forkompimcam Blora, Kepala Kelurahan Kauman Uki Martin Andhana,SE beserta perangkat, serta pemuda Karang Taruna Kelurahan Kauman. (Top)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan