fbpx

POLRES BLORA GELAR VAKSINASI GRATIS SEMBAKO

Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022 Polres Blora lakukan terobosan kreatif berupa Vaksinasi Gratis Sembako. Hal itu dilakukan guna mensukseskan program vaksinasi nasional.
Polres Blora gelar Vaksinasi gratis sembako

Blora – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022 Polres Blora lakukan terobosan kreatif berupa Vaksinasi Gratis Sembako. Hal itu dilakukan guna mensukseskan program vaksinasi nasional.

Ditargetkan, 300 vaksin dosis 1, 2 dan 3 bisa tersalurkan ke warga hari ini. Petugas juga telah menyiapkan beras beserta pakaian barokah untuk dibagikan ke warga yang telah menerima vaksinasi.

BACA JUGA :  PESAN KAPOLRES: JANGAN MAIN-MAIN DENGAN MIRAS

“Kegiatan Jumat Berkah sudah rutin dilaksanakan, dan hari ini dirangkaikan dengan vaksinasi gratis. Untuk warga telah disiapkan pakaian barokah,” terang Kasat Lantas AKP Edi Sukamto di jalan Pemuda No. 22 Blora, Jumat (9/3).

Diharapkan, kegiatan tersebut bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, Serta mewujudkan Kamseltibcarlantas dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

BACA JUGA :  IRONIS! HALAL BI HALAL BERDANGDUT DIWARNAI PENGARUH MIRAS

“Kita juga melakukan terobosan kreatif. Yaitu Samsat Desa dengan vaksinasi gratis untuk warga,” bebernya.

Kepada masyarakat, Kasat Lantas mengimbau agar tak bosan dalam menerapkan protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas.

“Kepada masyarakat, khususnya saat ini masih dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi. Taati rambu rambu dan tertib berlalu lintas serta masyarakat yang belum vaksin silahkan segera vaksin ditempat tempat yang sudah ditentukan,” tegasnya. (Sub).

BACA JUGA :  AKBP SAPTONO : JANGAN MUDAH TERPROVOKASI PAHAM RADIKAL